Award Ke 2 Blog Noochii

adminPosted by Noochii dateWednesday, July 20, 2011

assalamualaikum wr.wb
alhamdulillah..blog Noochii mendapatkan award lagi yang ke 2,:) kali ini awardnya diberikan oleh Pambudie, terima kasih untuk sobat Pambudie yang telah mau berbagi award nya kepada saya, saya dengan senang hati menerima award dari anda .. :)


semoga dengan didapatkannya award ini bisa terus memotivasi saya untuk menjadi yang lebih baik lagi.. :)
award tersebut akan saya berikan lagi ke 8 orang teman blogger,

berikut daftar sobat blogger yang berhak menerimanya.. :)

1.Lharaz Angel
2.Bangjal Dua Tiga
3.Kapak Community
4.Acer Noval
5.Dwiki
6.Fina Diary
7.Saka tituitbom
8.Hendra

Selamat buat sobat blogger yang terpilih :)
Bagi yang menerimanya,dimohon untuk meneruskan award ini ke 8 orang sobat blogger yang sering berkunjung ke blog sobat.. :)


sebagai aturan dari pemberi sebelumnya ada 4 peraturan yaitu :
  • Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini ( Sebagai contoh saya menerima awward ini dari blog Pambudie).
  • Ceritakan sedikit mengenai diri kamu.
  • Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda.
  • Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku Tamu atau Kolom Komentar...yang mana aja boleeh ..^^ ).

Terima kasih .. :)
Jika sobat merasa artikel Award Ke 2 Blog Noochii ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://noochiiartikel.blogspot.com/2011/07/award-ke-2-blog-noochii.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://noochiiartikel.blogspot.com/2011/07/award-ke-2-blog-noochii.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

7 comments

- ceethos 4 kids - said...

:)) saya minta awardnya bang wakakaka

Noochii said...

@- ceethos 4 kids - ahahah..nanti gan..kalo saya dapet award lagi .. :P

Anonymous said...

wah thank banget bro..
mungkin ne award kedua saya gan,, mungkin award pertama dah lupa saya gan..

ntar ane tulis ya gan..


Thank !

Anonymous said...

oiya gan lupa.. ane agak sedikit gak ngerti tentang cara penerimaan award,,hehe.. maklum pemula ne gan..
tapi dalam dua tiga hari ane coba tuk ngertiin dech gan...
thank

Saka said...

award diterima gan.. hehe. dapet 2 award dalam 1 hari nih ane. hoho

Unknown said...

thanks award nya gan

Noochii said...

@Bangjal Dua Tiga sipp..ditunggu bang postingannya.. :) cara penerimaannya gampang kok gan..baca saja peraturannya gan .. :)
trus jangan lupa gambar awardnya diposting juga..

@saka weehh,selamat ya gan.. ane juga tuh, :P

@Naufal Syahrial Hidayat siipp..sama"gan..diunggu postingannya.. :)

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment