Akhirnya Di Approve juga

adminPosted by Noochii dateMonday, July 18, 2011

Alhamdulillah, suatu kebanggaan buat saya., akhirnya account GA saya hari ini diterima.. setelah menunggu kurang dari 48 jam, saya mengecek gmail saya,,saya melihat ada email dari GA,ada perasaan senang dan ragu..apakah saya diterima atau ditolak lagi ?? :D sebelum nya saya juga sudah mendaftar GA berkali" .tetapi ditolak semua..hiikss..tetapi..saya tidak putus asa.. berbagai cara telah aku lakukan untuk dirimu .. loohh..kok malah nyanyi ?? :D :D

yaphh..saya sudah mencoba dengan cara"yang kebanyakan orang juga sudah menggunakan cara itu dan berhasiiiilll..tetapi nasib saya beda.. saya sudah mencoba melalui Indyarocks 
dari sebagian orang sudah berhasil mencoba mendaftar melalui Indyarocks tetapi saya tidak berhasil..padahal saya sudah mengikuti aturan mainnya..:D yang katanya harus mengupload 10 foto, huh
ada saja alasan GA menolak permintaan saya.. T.T

oiaa..saya juga sudah mencoba nya melalui Flixya hmmm..tapi disini belum sempet daftarin ke GA.. karena pas saya masukan email nya tidak bisa..katanya.email saya sudah digunakan..saya sudah tanya" ke teman"saya dan tidak ada yang tau..padahal itu email baru saja saya buat .. apa boleh buat..akhirnya saya logout deh tuh Flixya nya..dan mencoba untuk daftar GA melalui Monetize dari blog saya..

sebelum mengisi formulir nya.,.saya teliti dulu melihat blog saya..apakah sudah rapih atau belum..

okee.. blog sudah rapih, saya hanya memasang widget guestbook dan hitstat .. ;D
hmm..ternyata mendaftar GA tidak diharuskan untuk blog yang traffic nya tinggi..

langsung saja saya mengisi formulirnya dengan benar..dan teliti..
setelah itu tinggal menunggu apakah GA saya di approve apa tidakkkkk

dan akhirnya,sekarang tepat tanggal 18 juli 2011..GA saya diterima.. :)

sedikit tips buat sobat yang GA nya belum diapprove..

1.buat akun gmail yang belum pernah didaftarkan ke GA

2.kalau sobat sudah punya blog yang berbahasa indonesia, dan artikel nya hasil tulisan sendiri,sobat translate aja ke bahasa inggris,trus copy deh ke blog yang akan di daftarkan ke GA
minimal 3 artikel berbahasa inggris yang diposting, kalau bisa berupa gambar.

3.setting blog nya menggunakan bahasa inggris-inggris

4.pasang widget guestbook dan jumlah pengunjung (Histat)
kedua widget tersebut bisa sobat dapatkan disini
Guestbook Histat

 okee..saya rasa cukup segini saja,,semoga tips ini bermanfaat buat sobat yang GA nya belum di Approve, jangan mudah menyerah.. cobalah terus sampai GA sobat diterima,
mereka saja bisa..kenapa kita tidak ??
oiaa..sempet lupa.. kunjungi ini Disini ya..dan cipok GA nya .. :P
Jika sobat merasa artikel Akhirnya Di Approve juga ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://noochiiartikel.blogspot.com/2011/07/akhirnya-di-approve-juga.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://noochiiartikel.blogspot.com/2011/07/akhirnya-di-approve-juga.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

16 comments

Saka said...

ciehh, mana nih adsnya? kok saya gak liat.. ;)

nidya said...

baca yang paling bawah gan .. kunjungin link nya.. :P

Unknown said...

selamat ya gan :D

Lharaz Angel said...

Dipelihara sebaik mungkin yah gan :)

Anonymous said...

waah selamat ya kwan.. gw gan baru sekali di tolak,,

mungkin karena blog gw gak ada bahasa inggrisnya x ya..hmm

Noochii said...

@Naufal Syahrial Hidayat sipp..makasih ya gan .. :)

Noochii said...

@Lharaz Angel pastinya sist..:)

Noochii said...

@Bangjal Dua Tiga iaa..makasih bangjal..mungkin gan.mbah google ga mau kalo bahasa indonesia..ckckckkc

Little Knowledge said...

wah, keren-keren :D semangat nih udah diterima :D makan-makan ntar :)

Pendi Agus Bujangga said...

selamat sob...

Noochii said...

@amPuzz jah,ahaha..boleh"..dateng aja kerumah ane gan, batu bata banyak tuh,wkwkwkw,, lumayan buat cemilan agan, :P

@Pendi Agus Bujangga siiipp..thanks ya sob,,

Unknown said...

boleh tuh sarannya..pantesan aja koq google gag mau lagi approve akun gmail'ku, lawong uda pernah 2x aku daftarin n gag ada hasilnya ^^

Noochii said...

@Hori Revens ahaha, kalo sudah ditolak, bikin yang baru lagi akun gmailnya gan,,akun gmail saya aja sampe banyak gara"ditolak mulu sama GA.. :)

Terima kasih ya atas kunjungannya.. :)

Juru Indra Download said...

aq dah daftar 3 kali gan........di tolak oleh GA ,apa lantaran blog aq baru jalan 3 bulan YA ? blog aku kan msh newbie....

Noochii said...

@Juru Indra Download ga ngaruh kok gan.. blog saya aja cuma sehari saya buat,langsung saya daftarin ke GA,, yang penting postingan dan blog nya berbahasa inggris gan.. :D

jangan menyerah ya gan..coba terus smpai dapat.. :D

Edo Suseno said...

Mantab gan selamat ya ane lom kesampaian juga emmmhh sabaaarrr....

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment