Cara Agar Background Blog Full Size

adminPosted by Noochii dateWednesday, August 3, 2011

Selamat pagi sobat blogger..
selamat menjalankan ibadah puasa.. :)
pagi hari ini saya akan memposting tentang Cara Agar Background Blog Full Size, mungkin ada dari sebagian sobat blogger yang kesulitan dengan background blog nya yang tidak full size.. seperti saya ini, saya juga bingung mengatur ukuran background blog saya..akirnya saya menyerah dan tanya ke mbah Google . :P untung ada artikel dari sobat blogger,yang sangat bermanfaat buat saya,

sekarang saya akan memberikan solusi untuk sobat yang kesulitan dalam mengatur ukuran background blog nya.
okee.langsung saja mengikuti langkah" yang saya berikan dibawah ini..

yang harus sobat lakukan sekarang adalah

  1. Login Ke Akun Blogger sobat
  2. Klik Menu Design
  3. Lalu Klik Edit HTML
  4. dan jangan lupa di centang Expand Widget nya (untuk berjaga" kalau ada yang error)
  5. tambah kan code berikut Setelah URL background nya.
no-repeat center center fixed;
        -webkit-background-size: cover;
        -moz-background-size: cover;
        -o-background-size: cover;
        background-size: cover;
}

CONTOH : 
{ background:#000 url(http://i1231.photobucket.com/albums/ee519/noochii/hulk-movie-wallpaper.jpg) no-repeat center center fixed;
        -webkit-background-size: cover;
        -moz-background-size: cover;
        -o-background-size: cover;
        background-size: cover;
}

    6. Simpan Template sobat dan lihat lah hasilnya.. :)
Semoga artikel saya bermanfaat.. selamat mencoba.. :)
Jika sobat merasa artikel Cara Agar Background Blog Full Size ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://noochiiartikel.blogspot.com/2011/08/cara-agar-background-blog-full-size.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://noochiiartikel.blogspot.com/2011/08/cara-agar-background-blog-full-size.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

12 comments

gnesop said...

nice sharing info yer

Noochii said...

@sop thanks sop.. :)

Saka said...

mantapp gaann

Rizky Wardiansyah said...

nice posting sob...
bentar lagi buka nih... ;)

Rakha Pratama said...

ajarin gue edit blog mar :D

feelfree said...

Aduh terima kasih ya atas info berguna ini.

Ćělvĩŋ Rāmã Přãťãmã said...

:))

Unknown said...

kok ini malah putih semua gan ?

Unknown said...

hehe,,thanks :D

awalnya sempet bingung juga, soalnya di kasi tambahan no-repeat doang cuma bisa ngapung doang tapi gk mau full screen

Artoria Barbaross said...

thank's ho :D

Anonymous said...

ty

Unknown said...

mantap gan . jangan lupa kunjungi web saya ..
http://www.bioskop45-free.blogspot.com

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment