Download IDM 6.07 Final

adminPosted by Noochii dateTuesday, August 2, 2011

assalamualaikum sobat blogger..
sebelumnya saya mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya..setelah sekian lama saya tidak update, karena koneksi yang bermasalah.. akhirnya hari ini saya bisa mengakses blog kesayangan saya lagi,..

okee..kali ini saya akan sharing Tentang software IDM 6.07(Internet Download manager) terbaru.. sebenernya IDM ini rilisnya sudah dari bulan juli kemarin,, saya aja yang telat postingnya.. :)

nah..mumpung koneksi lagi cepet nih..makanya langsung saya upload software nya.. :)

What's new in version 6.07 build 5?
(Released: Jul 18, 2011)
  • Added support for Firefox 6
  • Fixed bugs 
PENTING : Sebelum menjalankan/ekstrak patch harap disable antivirus yang anda gunakan terlebih dahulu, karena file patch di anggap virus..!!

Jika sobat merasa artikel Download IDM 6.07 Final ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://noochiiartikel.blogspot.com/2011/08/download-idm-607-final.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://noochiiartikel.blogspot.com/2011/08/download-idm-607-final.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 comments

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment