Widi Vierra Bantah Jadi Korban Penculikan

adminPosted by Noochii dateThursday, July 7, 2011

 Mengenakan kemeja putih dan celana bahan coklat, penampilan Widi terlihat kucel. Seperti orang yang belum tidur semalaman. (Ari/BI)



WIDI, vokalis band Vierra yang sebelumnya diberitakan menjadi korban penculikan, ditemani dua teman prianya, terlihat meninggalkan Polres sekitar pukul 9.30 WIB, Rabu (6/7).

Mengenakan kemeja putih dan celana bahan coklat, penampilannya terlihat kucel. Seperti orang yang belum tidur semalaman.

Saat dihampiri wartawan,pemilik nama lengkap  Widi Nichlany itu membantah dirinya jadi korban penculikan. Dia mengaku kedatangannya ke kantor polisi hanya untuk membantu salah seorang kawannya.

"Enggak ada, enggak ada apa-apa. Bukan aku kok, tapi bantui teman," ucap cewek kelahiran 8 Mei 1990 itu, sambil menghindari kejaran awak media.

Pernyataan Widi tadi berbeda dengan pengakuan salah satu staff PPA (Pusat Perlindungan Anak). Kepada wartawan, staf yang tidak mau disebutkan namanya itu membenarkan Widi datang untuk berkonsultasi terkait kasus yang menimpanya.

"Konsultasi mengenai tindak pidana pastinya, tapi belum tahu persisnya tentang apa," ungkapnya.

(ari/gur)

Sumber : http://www.tabloidbintang.com
Jika sobat merasa artikel Widi Vierra Bantah Jadi Korban Penculikan ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://noochiiartikel.blogspot.com/2011/07/widi-vierra-bantah-jadi-korban.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://noochiiartikel.blogspot.com/2011/07/widi-vierra-bantah-jadi-korban.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

2 comments

Mas uwah said...

wah emng widi diculik yah,, ane mlah suka yg oas mlorot bajunya,, wakakaka

Arie Prasetyo said...

@Mas uwahkatanya sih gitu bro..berita" pada ngebahas widi,,ahahh..dasar dah.sukanya yang melorot"..:P

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment