Tampilan Blogger Berubah

adminPosted by Noochii dateFriday, July 8, 2011

seperti biasa, habis bangun tidur,mata masih sepet,, :D saya langsung menyalakan komputer untuk melihat keadaan blog saya..komputer sudah menyala dan siap di gunakan, langsung saya konekan modem saya dan membuka google chrome saya...saya langsung masuk ke blogger,dan melihat tampilan dashbord nya seperti ini,,



saya pikir koneksinya sedang lemot,saya coba melihat ke new post,,dan ternyata putih juga,

hmm,,seperti nya tampilan blog berubah,, (baru nyadar) :D
dengan tampilan blog seperti ini jadi terasa sangat mudah,dan simpel,,loading nya juga ga lemot,,tapi saya masih bingung,edit html template nya dimana yaa ???????? :D
Jika sobat merasa artikel Tampilan Blogger Berubah ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://noochiiartikel.blogspot.com/2011/07/tampilan-blogger-berubah.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://noochiiartikel.blogspot.com/2011/07/tampilan-blogger-berubah.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

8 comments

Little Knowledge said...

di tempat saya belum terlihat seperti itu sob :D
hohoho .

Noochii said...

ia gan,,punya temen saya juga ngga berubah,,ada yang berubah ada yang ngga ..zzzz

Adrian Rivaldy said...

emang keren tuh sob. draft.blogger.com
keep posting aja ya sob,jgn lupa jga komen balik di blogku ya

justforfun-adrianrivald.blogspot.com

Hanifa said...

Follower 41 follback ya sob

Ruddin said...

tampilan ini hanya untuk draft blogger saja, kalo mau cari edit html klik pada "template" setelah itu klik "edit template", letaknya ada di bawah preview template blogger sob, thx


kunjung balik ke Desain Grafis™

Noochii said...

@Nurdin's Pesbukia gan, tampilannya cuma buat draft.blogger saja.

siipp..saya sudah tahu kok gan .. :)

Noochii said...

@Hanifa Sitefollback nya success sob .. :)

Unknown said...

iyaaa sob jadi lebih manteppp hhe

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment