domain co.cc di kick google

adminPosted by Noochii dateMonday, July 4, 2011

hmm..dari informasi yang saya dapat, dari artikel yang saya baca, saya menemukan berita ini.. awalnya saya cuek, tapi semakin saya survei,, semakin banyak sobat blogger yang menulis artikel tentang ini ..wuw,,
saya pernah baca di salah satu blog , (lupa nama blog nya) katanya., kalo pake domain co.cc tidak akan bertahan lama,
hmm,,untung saja saya setelah membaca artikel tersebut langsung mengganti domain blog saya,, sebelum nya saya  belum mengurus blog ini,,

ternyata yang diposting oleh sobat blogger menjadi kenyataan,dan sekarang lah kenyataan itu terjadi,,(sebernya sih dari kemarin) :D  ,,saya mencoba mancari" di google dan tidak ada satupun domain co.cc.. google bener" menghapus semua domain yang berhubungan dengan co.cc ..
ckckckckc.. apa yang terjadi ?? apa karena sudah putus kontrak nya ?? ahhahahah entahlah,,

buat sobat blogger yang blog nya tidak terindex oleh google,, jangan berkecil hati,, terus lah berkarya membangun blog yang proffesional,, domain saya saran kan pakai dot blogspot saja,,karena blogspot sudah menjadi hak milik nya google...lebih bagus lagi pakai yang berbayar (dot com , atau semacam nya)
Jika sobat merasa artikel domain co.cc di kick google ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://noochiiartikel.blogspot.com/2011/07/domain-cocc-di-kick-google.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://noochiiartikel.blogspot.com/2011/07/domain-cocc-di-kick-google.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

1 comments

vostfourth said...

knapa bisa gitu, setau saya domain yang ujungnya co.cc ada di halaman dua loh..,.jadi jelasnya gmana..???

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment